Minka Kelly

Minka Kelly mendadak populer di jagad khususnya di mata pria. Hal itu berkaitan dengan terpilihnya dia sebagai wanita terseksi versi majalah Esquire. Minka Kelly berhasil mengalahkan nama-nama artis papan atas Hollywood lainnya seperti
Megan Fox,Jessica Biel, Omaswati dan Mbok Darmi.

Terpilihnya Minka Kelly menjadi wanita terseksi di jagad ini tentu saja mengejutkan Om Warnoh. Lha wong kata Om Warnoh bahwa Minka kelly itu dulu cungkring atau kurus dan namanya tidak setenar Megan Fox ataupun Kim Kardashian yang selama ini selalu identik sebagai wanita seksi. Tetapi, anehnya ia berhasil menorehkan prestasi.

Mantan cheerleader kelahiran 24 Juni 1980 ini juga sangat terkejut dengan gelar tersebut. Selama ini ia tak pernah menyangka akan mendapatkan gelar yang tentunya diimpikan semua wanita di seluruh belahan bumi ini.
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
minka kelly
Kelly, born June 24, 1980 girl who just turned 30 this year is the daughter of former Aerosmith guitarist Rick Dufay, his mother was a striptease dancer, but he admitted that he is a very good girl.

Kelly spent his childhood with his mother, because her father (Rick Dufy) has left his mother since Kelly is still in the womb.......

Blog Archive